blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Monday, April 28, 2014

Andra and The Backbone Live Concert Bantaeng

Andra and The Backbone Live Concert Bantaeng
Dedy, Stevie dan Andra Junaidi yang tergabung dalam group Andra and The Backbone akan menggebrak Seruni Beach Bantaeng. Diperkirakan para Backboners dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan bersama Backboners Bantaeng akan meramaikan kota berjuluk Butta Toa. Dengan melirik konser sebelumnya, antara lain J-Rocks & d'Masiv, Rhoma Irama dan Wali Band, puluhan ribu penonton membludak memenuhi Kabupaten Bantaeng yang terbilang sebagai kota paling kecil di Sulawesi Selatan. Luas wilayah perkotaannya dapat diitari hanya dalam durasi 15-30 menit saja.

Bisa dibayangkan, betapa padatnya kendaraan yang lalu lalang dan memenuhi ruas-ruas jalan raya. Apalagi lokasi konser hanya bertaut 500 meter dari jalan negara yang menghubungkan Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bantaeng dan Kota Makassar. Lokasi ini pula menjadi pusat tujuan wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri dengan daya tarik Wisata Pantai dan Wisata Kuliner.

Live Concert yang digelar oleh Sounsdsations GoAheadPeople.com bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, tanggal 30 April 2014 di Alun-alun Pantai Seruni Bantaeng.

Saya sih berharap, semoga kegiatan ini bisa menjernihkan kepenatan masyarakat setelah melalui Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif yang baru-baru ini. Khusus para Caleg yang tidak terpilih dan masyarakat yang kecewa dengan Calegnya, mereka butuh hiburan. Demikian diungkapkan Ian (warga Jl. Seruni Bantaeng).

Warga lainnya (Hikmah) mengemukakan pendapatnya, "Syukurlah pak, di Bantaeng ini tidak pernah lagi sepi dengan kegiatan. Ada-ada saja kegiatan yang berlangsung setiap harinya. Kalau dulu, kita sering bertanya-tanya kapan bisa ada Artis tampil di Bantaeng? Sekarang, pertanyaannya sudah diganti pak. Artis siapa lagi lagi ini mau datang?."

Senang rasanya bisa dihibur artis Jakarta. Orang-orang kecil seperti saya ini pak, pasti tidak bisa ke Jakarta. Yang saya sering lihat hanya di Televisi. Besok, saya dan keluarga mau menonton acaranya, tambah Hikmah dengan wajah cerianya.

Andra and The Backbone Live Concert Bantaeng-1
Seperti biasa, setiap konser diadakan tanpa dipungut biaya masuk (100% FREE). Terdapat 6 jalur masuk menuju Pantai Seruni Bantaeng, yakni Jl. Kenanga, Jl. Dahlia serta Jl. Seruni pada 4 jalur berbeda dari arah Masjid Raya Bantaeng, arah Gereja Katholik Bantaeng, arah BNI Cab. Bantaeng dan arah Masjid Tappanjeng Bantaeng.

Di samping itu, bakal berlangsung pula kegiatan Pameran Pendidikan pada tanggal 29 April 2014 sampai dengan 2 Mei 2014 oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantaeng. Lokasinya berada di samping Rutan Kelas II-C Bantaeng yang berseberangan dengan Alun-alun Pantai Seruni Bantaeng. Kedua lokasi tersebut masih dalam Kawasan Reklamasi Pantai Seruni Bantaeng (lihat peta).

Lokasi yang pada kegiatan lainnya kerap dijadikan lahan parkir, praktis harus bersih dari kendaraan bermotor. Hal ini harus menjadi perhatian tersendiri bagi aparat Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Bantaeng sebagai pengelola parkir dan arus kendaraan umum bersama dengan aparat Kepolisisan Resort Bantaeng.

Semoga kegiatan dimaksud berjalan lancar melalui pengelolaan yang sistematis dan berkesinambungan.

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks