blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Monday, January 20, 2014

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng
Dua band ternama dari Jakarta menggebrak Bonthain Sabtu malam, 18 januari 2014 di Alun-alun Pantai Seruni Bantaeng. Tak hanya penonton dari Kabupaten Bantaeng, puluhan ribu penonton dari berbagai kota di Propinsi Sulawesi Selatan memadati lapangan yang berdiri di atas Kawasan Reklamasi Pantai Seruni Bantaeng. Dari pantauan Tim Bonthain, malah lebih besar jumlah penonton yang datang dari luar Bantaeng seperti Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kota Pare-pare, Kota Makassar dan sebagainya. Penonton bersama para Fans fanatik yang kerap dikenal dengan nama J-Rockstars dan Masiver, berjibaku mendapatkan tempat paling strategis guna menyaksikan penampilan band kesayangannya yakni J-Rocks dan d'Masiv.

J-Rocks yang digawangi Iman (vokal dan gitar), Anton (drum), Wima (bass) dan Sony (gitar) menyanyikan 10 lagu. Demikian halnya dengan d'Masiv, juga mempersembahkan 10 lagu berturut-turut lewat kepiawaian Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum).

Pada kesempatan itu pula, d'Masive membawakan lagu terbarunya sebagai promosi sebelum Launching, yakni Salah Paham. Ini merupakan lagu terbaru kami yang belum pernah kami nyanyikan pada konser sebelumnya. Jadi Bantaeng mendapat kehormatan untuk mendengarkan pertama kali. Masiver yang sudah hafal, boleh ikutan nyanyi. Yang belum hafal, boleh download lagunya lewat YouTube. Bisaji toh...??? Tutur Rian sambil menyapa masiver dengan bahasa Makassar berdialeg Bantaeng.

Konser kali ini merupakan Roadshow yang pertama kali dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh Gudang Garam yang bertajuk GIGsteria. Masyarakat Kabupaten Bantaeng patut berbangga yang mendapat giliran kali pertama sebagai tempat pelaksanaan event nasional tersebut. Bermula dari Bantaeng, GIGsteria akan melanjutkan Roadshow ke beberapa kota di Indonesia seperti Singkawang dan Pontianak. Demikian disampaikan Nick (Operation Manager, Event Organizer "Ardan Komunika") dalam siaran persnya pada media Harian Fajar Makassar.

Muh. Hendryanto (masiver dari Bantaeng) menyatakan, "Saya sangat senang karena Bantaeng seringkali didatangi artis ibukota. Sama dengan konser yang lalu, Bantaeng dipadati lagi ribuan penonton. Mungkin sampai ratusan ribu penonton. Waktu itu, tampil konser Kotak Band dan Zivilia Band. Begitu pun ketika tampil konser Wali Band dan masih banyak lagi yang sudah pernah datang."

Kalau selama ini hanya bisa menyaksikannya lewat tontotan Televisi. Sekarang, kami bisa melihat langsung artis kesayangan kami di Kabupaten Bantaeng. Saya pun mendengar kabar dari teman, kalau dalam waktu dekat ini akan datang lagi artis yaitu Iwan Fals. Saya akan mengusahakan untuk datang lagi ke Bantaeng untuk menyaksikannya walaupun artis yang lainnya. Kami sudah tiba disini sejak hari Jum'at dan menginap di Hotel Marina Bantaeng. Suasana pantainya indah dan bersih. Semoga semakin ramai artis datang di Bantaeng, tutur Eka Putri Diningsih yang jauh-jauh dari Kabupaten Pinrang.

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-1

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-2

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-3

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-4

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-5

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-6

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-7

J-Rocks & d'Masiv bermula dari Bantaeng-8

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks