blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Saturday, December 15, 2012

Wali feat BGallery Gebrak BONTHAIN

Wali feat BGallery Gebrak BONTHAIN
Lagi-lagi masyarakat BONTHAIN dapat menikmati akhir pekan yang ceria bersama Wali Band yang akan menggebrak BONTHAIN pada hari Minggu tanggal 16 Desember 2012 esok. Jelang penampilannya, H. M. Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng) meninjau kesiapan Panitia Pelaksana untuk dalam rangka pagelaran musik tersebut. Bersama dengan sejumlah pejabat teras lingkup Kabupaten Bantaeng, The Doctor mengecek langsung segala peralatan pendukung. Beliau berharap sore hari ini, pannggung telah rampung dipasang beserta Lighting dan Sound System, demikian diungkapkan di Pantai Seruni BONTHAIN pagi ini (Red. : 15 Desember 2012).

Kondisi lapangan di sekitar panggung utama terlihat becek akibat hujan yang mengguyur BONTHAIN tadi malam. Hal ini tentu patut mendapat perhatian penuh agar penonton dapat maksimal menikmati penampilan Wali Band. Sementara di lokasi tersebut, Anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantaeng telah melakukan upaya dengan menyedot air dari lapangan untuk dibuang ke laut. Namun, H. M. Nurdin Abdullah mengharapkan kepada Arsyad Borahima (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kimpraswil Kabupaten Bantaeng) agar mengambil langkah berikutnya untuk menyelesaikan masalah yang kerap terjadi yang diakibatkan hujan. Dalam penuturannya, Kadis PUK akan segera memobilisasi Sirtu/Pasir pada sejumlah sisi lapangan agar air tidak tergenang lagi. Bahkan, saluran pembuangan akan diperluas dan ditambah agar sirkulasi air dapat mengalir dengan cepat, tambahnya.

Kepala Bapedalda Kabupaten Bantaeng yang dimintai keterangannya mengemukakan bahwa kehadiran Anggota Damkar sebagai upaya reaksi cepat dalam menyelesaikan masalah yang sifatnya mendadak dan harus rampung dalam waktu yang relatif singkat. Olehnya itu, kami segera menerjunkan Anggota Damkar sebagai salah satu bagian yang berada di bawah naungan Brigade Siaga Bencana (BSB) BONTAIN yang menjadi tanggung jawab dari Bapedalda Kabupaten Bantaeng. Kami berharap, air yang tergenang di lapangan ini dapat selesai disedot secara keseluruhan hingga siang hari ini, Insya Allah.

H. M. Nurdin Abdullah kembali mengemukakan bahwa Wali Band akan hadir di BONTHAIN esok, tepatnya tanggal 16 Desember 2012. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi BONTHAIN ke-758 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2012. Kedatangan Wali Band esok, jangan dianggap sebagai sebuah pemborosan anggaran APBD. BONTHAIN tidak mampu membiayai setiap kegiatan kalau hanya mengacu pada APBD yang ada. Meski cukup, aturan yang ada tidak membenarkan kegiatan seperti ini untuk dianggarkan di APBD. Lalu seperti apa langkah Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk mendatangkan Wali Band. Banyak hal dapat dilakukan, tentunya kerja sama dengan berbagai pihak diperlukan. Sama halnya untuk mendatangkan mobil Pemadam Kebakaran yang harganya Trilyunan Rupiah per-unitnya. Pemerintah melakukan terus pendekatan kerja sama berbagai bidang dengan negeri Tirai Bambu melalui konsep Sister City.

Tim BONTHAIN berharap, masyarakat dapat terhibur dengan hadirnya Wali Band. Upaya Pemerintah menyediakan hiburan berskala nasional, kiranya dapat merangsang pertumbuhan ekonomi di BONTHAIN. Peredaran uang akan semakin meningkat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wali feat BGallery Gebrak BONTHAIN-1 Wali feat BGallery Gebrak BONTHAIN-2 Wali feat BGallery Gebrak BONTHAIN-3 Wali feat BGallery Gebrak BONTHAIN-4

23 comments:

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

makasih infonya

Obat Tradisional Penyakit Kuning said...

semoga sukses selalu

Obat Tradisional Asam Urat said...

Salam kenal dan sukses selalu

Obat Tradisional Glaukoma said...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru-Paru said...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak said...

Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Liver said...


sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Patah Tulang said...

jangan lupa mampir balik ya gan

obat tradisional darah rendah said...

oke juga ne infonya sangat bagus

obat tradisional ambeien said...


ayo mampir balik...

obat penyakit liver said...


mantap juga nie gan sangat menarik.........

obat penyakit usus buntu said...


salam kenal aja deh......

Obat Herbal Penyakit Tumor Lambung said...


hallo gan

Obat Herbal Penyakit Kanker Tulang said...


ikut gabung di sini ya

Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks said...


infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Herbal Penyakit Ambeien said...


terimakasih ya atas info nya

obat tradisional gagal ginjal said...

Infonya cukup bermanfaat banget gan

obat herbal ace max's said...


selamat siang dan salam kenal ya

obat tradisional ace max's said...


ikut posting disini lagi ya
jangan lupa mampir balik lagi ya

obat asma tradisional said...

seru banget ne mengisi akhir pekan dengan menonton konser WALI band...

obat darah tinggi tradisional said...

mudah-mudahan wrga masyarakat yang berada di negeri tirai bambu atau China, semakin sejahtera dan tentram selalu

obat tradisional kolesterol said...

benarkah band WALI akan hadir di BONTHAIN??

obat tradisional tumor lambung said...

kenapa BONTHAIN tak mampu membiayai kegiatan dan hanya mengandalkan dana APBD saja??

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks