blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Wednesday, January 1, 2014

Happy New Years of 2014

Happy New Years of 2014
Tahun 2013 baru saja berlalu, tahun 2014 disambut dengan penuh kegembiraan. Di berbagai daerah di belahan dunia, dilaksanakan pesta guna menyambut tahun baru. Kemeriahan tahun baru tidak terlepas dari pesta kembang api yang selalu mengisi kemegahannya, demikian halnya di Kabupaten Bantaeng. Bertempat di Kawasan Reklamasi Pantai Seruni Bantaeng, ratusan kilogram kembang api dinyalakan dari Lantai 8 Gedung RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng.

Pesta kembang api berlangsung selama 15 menit penuh, kemudian dilanjutkan dengan Festival Musik di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng. Sebelumnya telah dilaksanakan Dzikir Bersama di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng dan Lomba Musik Tradisional Tanjidor yang dilaksanakan di Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Harapan terbesar, semoga di tahun 2014 semangat lebih meningkat untuk semakin berkreasi. Dan segala peristiwa yang terjadi selama tahun 2013 menjadi pelajaran berharga terhadap setiap pribadi kita sekalian. Happy New Years of 2014.





0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Image and video hosting by TinyPic
Google PageRank Checker pagerank 
search engine optimization pagerank search engine optimization Search Engine Promotion Widget
Powered by Counters4blogs.com
100 Blog Indonesia Terbaik
money ideas
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks