blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, March 14, 2013

Nurdin jemput Aspirasi

Nurdin jemput Aspirasi
Menjelang pesta demokrasi di BONTHAIN, Tim Pemenangan mulai mensosialisasikan masing-masing kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukungnya. Hasil verifikasi KPU BONTHAIN menetapkan 4 (empat) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada BONTHAIN dalam meraih kursi terpanas di daerah ini untuk memimpin masyarakat BONTHAIN periode 2013-2018 mendatang. Adapun kandidat dimaksud (click below to vote) yakni :
1. (No. Urut 1) JABAL NUR JUMAIN - MANSUR TJONGKENG
2. (No. Urut 2) ANDI NURJAYA - M. IDRUS HAMJAL
3. (No. Urut 3) NURDIN ABDULLAH - MUHAMMAD YASIN
4. (No. Urut 4) RAHMAT RAHMAN - IMRAN MASSUALLE


Sebagai salah satu kandidat Pilkada BONTHAIN, Nurdin Abdullah (Nomor Urut 3) antusias menjemput aspirasi masyarakat melalui kegiatan jalan santai bersama keluarga dekatnya. Kegiatan ini telah dilakukannya hampir setiap hari selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir. Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Periode 2013-2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2013 mendatang, Nurdin Abdullah (incumbent) bersama isterinya Lies Fachruddin, gencar mengunjungi warga BONTHAIN. Diharapkan dari kegiatan ini, kami dapat merealisasikan program-program berikutnya yang lebih cemerlang dengan melihat dan mendengar langsung kebutuhan masyarakat pada level bawah hingga level yang lebih tinggi. Menyikapi hal tersebut, The DR menyambangi kampung-kampung pinggiran BONTHAIN dan mendengar langsung usulan masyarakat.

Apa yang kami lakukan tidaklah sepenuhnya Kampanye. Disamping mensosialisasikan Nomor Urut 3 (tiga), kami meyakinkan warga bahwa Nurdin Abdullah masih bersemangat untuk memajukan BONTHAIN. Tidaklah logis kiranya kami meninggalkan BONTHAIN dalam kondisi setengah jalan. Perubahan BONTHAIN terjadi bergitu cepat dan pesat. Hal ini berkat dukungan masyarakat bersama-sama Pemerintah dalam berpikir dan bekerja sepenuh hati. Demikian diungkapkannya di salah satu Posko Pemenangan Timnya (DR Community) sambil mengacungkan jarinya menyerupai simbol Metallica.

Dihadapan Tim Ambae.exe, Nurdin Abdullah menjelaskan makna simbol tersebut. Simbol ini merujuk pada Nomor Urut 3 (tiga). Satu hal perlu dipahami pendukung kami, bahwa METAL diartikan sebagai Meta Total. Meta berasal dari Bahasa Makassar yang bermakna menang. Ditambahkan lagi, The Doctor mengajak pendukungnya untuk mencoblos Nomor 3. Kalau tidak puas dengan nomornya, tusuk kami sekali saja.

Nurdin jemput Aspirasi-1

Nurdin jemput Aspirasi-2

Nurdin jemput Aspirasi-3

Nurdin jemput Aspirasi-4

Nurdin jemput Aspirasi-5

Nurdin jemput Aspirasi-6

Nurdin jemput Aspirasi-7

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Image and video hosting by TinyPic
Google PageRank Checker pagerank 
search engine optimization pagerank search engine optimization Search Engine Promotion Widget
Powered by Counters4blogs.com
100 Blog Indonesia Terbaik
money ideas
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks