blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, January 27, 2011

Pembangunan Griya Praja Wibawa II Bonthain

Griya Praja Wibawa II Bonthain-1
Bisnis Properti tumbuh pesat di Bonthain akhir-akhir ini. Hal ini ditandai dengan dibangunnya berbagai kompleks perumahan di wilayah Butta Toa. Salah satu perumahan dimaksud adalah Griya Praja Wibawa II. Perumahan ini akan dibangun di atas tanah seluas ± 8.000 Meter persegi. Adapun lokasinya berada di Kampung Beru, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Akses menuju dan dari Griya Praja Wibawa II ini terbilang amat mudah. Betapa tidak, berbagai jenis kendaraan dapat digunakan untuk mengunjungi tempat ini. Sebut saja kendaraan roda dua berupa motor pribadi maupun ojek. Demikian halnya dengan Bendi/Dokar/Andong, Mobil pribadi, Pete-pete dan kendaraan jenis lainnya.

Dari segi tata letaknya, tidak terlalu jauh dari fasilitas publik seperti Pasar Sentral Bantaeng yang berjarak ± 1 Km (see the Maps). Sementara akses dari dan menuju fasilitas pendidikan terbilang lebih dekat lagi yang hanya berjarak ± 700 M. Dalam lingkup kawasan Jl. T. A. Gani dan Jl. St. Hasanuddin II merupakan Pusat Pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Universitas. Kemudian untuk menjangkau lokasi perkantoran dari tempat ini dapat ditempuh dalam waktu ± 10-15 menit dengan jarak tempuh ± 3,7 Km. Secara umum dapat dikatakan bahwa setiap fasilitas di Bonthain mudah dijangkau dari titik manapun karena Bonthain merupakan Kabupaten dengan luas wilayah terkecil di Sulawesi Selatan.

Griya Praja Wibawa II merupakan kompleks perumahan yang diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya Polisi Pamong Praja. Namun tidak sampai disitu saja, seluruh PNS dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng dapat memiliki rumah di lokasi tersebut. Bahkan menurut pihak Developer mengungkapkan bahwa rumah di kawasan tersebut dibuka pula untuk masyarakat umum, ungkapnya kepada Tim Bonthain.

Rumah di kawasan Griya Praja Wibawa II dijual mulai pada level harga Rp 55 juta. Pada tahap pertama ini akan dibangun sebanyak 30 unit, untuk selanjutnya dibangun sisanya. Bagi PNS yang ingin memiliki rumah tersebut cukup melengkapi berkas administrasi pada kantor yang ditunjuk untuk melayani penjualan. Sedangkan pembayarannya akan dibebankan pada Gaji PNS bersangkutan yang diangsur tiap bulannya.

Bapak Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah) merespon baik pengembangan Griya Praja Wibawa II di Bonthain. Pemerintah Kabupaten Bantaeng begitu antusias memberikan kemudahan terhadap investor untuk berinvestasi di Bonthain. H. M. Nurdin Abdullah saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Griya Praja Wibawa II pagi tadi tanggal 27 Januari 2011, menyampaikan selamat kepada Developer. Menurutnya, keberadaan perumahan ini dengan sendirinya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sekaligus ikut membantu upaya Pemda dalam mensejahterhkan PNS lingkup Pemda Kab. Bantaeng. Dari sisi layanan, diharapkan agar tetap menjaga kualitas pelayanan terutama terhadap keamanan, kebersihan lingkungan maupun dampak lingkungan sekitarnya. Di kesempatan lainnya, pihak Developer mengungkapkan bahwa lokasi Griya Praja Wibawa II memiliki keunggulan karena bebas dari banjir mengingat berada di wilayah ketinggian. Keunggulan lainnya seperti diuraikan di atas pun menjadi faktor utama Griya Praja Wibawa II menjadi salah satu pilihan bagi konsumen, ungkapnya.


Griya Praja Wibawa II Bonthain-2

Griya Praja Wibawa II Bonthain-3

Griya Praja Wibawa II Bonthain-4



Layanan Penjualan bagi PNS
Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng
Jl. A. Mannappiang No. 5 Bantaeng
+62-413-21095

Developer
PT. Analia Tata Nusantara
Jl. Ruko Azalea
(Komp. Terminal Baru Maros)
+62-411-5306133
+62-411-5027500

5 comments:

Beruetz Blogger said...

Saya Follow disini
follow balik yah

linknya juga uda dipasang cek disini
http://apasihberuetz.blogspot.com/p/link-exchange.html

Skydrugz said...

semoga aja ndak ada dana yg dikorupsi

Berpikir positif said...

Pembangunan Bantaeng semakin pesat ya

Bonthain said...

@Beruetz Blogger...
ma kasih follow blog ini
bakalan follow balik gan


@Skydrugz...
semoga sesuai harapan kita semua kawan


@Berpikir positif...
Alhamdulillah
berharap ke depan lbh pesat lagi laju perkembangannya

seo melbourne said...

Blog is presented in a nice way!! Fascinating blog! Your depiction is attention-grabbing. Thanks for sharing your valued vision. Hal ini ditandai dengan dibangunnya berbagai kompleks perumahan di wilayah Butta Toa. Thanks for it.

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks