blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, April 20, 2010

kukuhkan Pengurus PSTI Bonthain

Pengurus Daerah Persatuan Sepak Takraw Indonesia (Pengda PSTI) SulSel mengukuhkan pengurus PSTI Bantaeng Periode 2009-2014. Pengurus yang dikukuhkan itu masing-masing Ketua (H Abd Azis), Wakil Ketua (Drs. Abdullah), Sekretaris (Dr. Nizar), Bendahara (Achmadi) dan sejumlah pengurus lainnya. Pengkuhan pengurus dilakukan Ketua Pengda PSTI SulSel yang diwakili Sekretaris Umum (H. Nasir Mas'ud) di Gedung olah raga (GOR) Malilingi. Kegiatan itu ditandai penyerahan Pataka dari pengurus lama kepada pengurus baru disaksikan Wakil Bupati Bantaeng (H. A. Asli Mustadjab), para Kepala SKPD dan Camat di daerah ini.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembukaan Pra Kualifikasi Porda Sepak Takraw Wilayah I SulSel yang diikuti 175 peserta utusan 7 Kabupaten yakni Bantaeng, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai dan Selayar. Ketua KONI Kabupaten Bantaeng yang diwakili H. A Asli Mustadjab berharap, pengurus PSTI Bonthain bisa membawa organisasi ini menjadi organisasi mandiri. Khusus pelaksanaan Pra Kualifikasi Porda, Asli Mustadjab berharap, kegiatan ini dijadikan ajang silaturahim dan peningkatan prestasi. Wakil Bupati Bantaeng itu juga mengajak semua pihak untuk membangun nilai-nilai keolahragaan dan menggelorakan di tengah masyarakat untuk mencapai tujuan olah raga yakni meningkatkan derajad kesehatan, kebugaran dan prestasi.

Melalui kegiatan olah raga juga kita bisa mengangkat harkat dan martabat daerah. Bahkan bangsa dan negara di kancah internasional. Sebab olah raga tidak mengenal perbedaan. Olah raga sedapat mungkin juga dikembangkan menjadi industri yang dapat memberi kontribusi nyata. Serta menjadi alat pemersatu dan nasionalisme, pintanya. Sebelumnya, Ketua Pengda PSTI SulSel yang diwakili Bendahara (Ibrahim Saleh) berharap pengurus memberi perhatian terhadap pengembangan olah raga sepak takraw di kabupaten berjuluk Butta Toa ini.

Ia menyambut baik pelaksanaan Pra Kualifikasi Porda yang diikuti 7 Kabupaten di selatan SulSel. Mantan Kadis Sosial Kabupaten Bantaeng itu berharap, dari kegiatan yang mempertandingkan 4 nomor (2 nomor putra/putri dan beregu) menghasilkan prestasi yang dapat mewakili wilayah I ke Porda Pangkep Nopember 2010 mendatang. Masih menurut Ibrahim Saleh yang juga Kadis. Sosial Kota Makassar itu, untuk meraih prestasi dan melihat atlet yang memiliki kemampuan, Pengda PSTI SulSel menurunkan 15 wasit nasional dan internasional.

Kami berharap, kehadiran para wasit kaliber nasional dan internasional tersebut dapat melakukan seleksi. Agar diperoleh atlet yang bisa mewakili SulSel di kancah nasional maupun internasional, jelasnya. Selain Pra Kualifikasi di wilayah I, Pengda PSTI juga menggelar kegiatan yang sama untuk wilayah 3 di Makassar awal Mei 2010. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga dilakukan di wilayah 2 yang dilaksanakan di Pinrang.

3 comments:

msafru said...

semoga sukses acaranya sob

harto said...

Semoga sukses & tetap semangat

Bonthain said...

@msafru...
@harto...
semangat yg sama terkirim bt sbat skalian
ma kasih atas supportx

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks