blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Monday, April 19, 2010

Atlet Bonthain in Davis Cup Junior-Malaysia

Setelah beberapa hari berlatih di Bantaeng, petenis Junior Indonesia asal Bonthain (Nur Adim Ramdani), yang berada pada peringkat I KU-16 Nasional, berada di Serawak-Malaysia sejak tanggal 18 April 2010. Adim akan memulai pertandingannya bersama dua orang rekan lainnya yakni Wisnu Adi Nugroho asal Tegal-Jawa Tengah dan David Manoah asal DKI Jakarta. Davis Cup Junior se-Asia Pasifik ini diikuti sebanyak 16 negara. Event ini akan berlangsung sejak tanggal 19-25 April 2010. Tim Indonesia didampingi pelatih Suharyadi.

Davis Cup Junior merupakan langkah kedua setelah Tim Indonesia ini menang di Srilanka bulan Pebruari 2010 yang lalu. Harapannya semoga melalui ajang kali ini, Tim Indonesia (Adim dan kawan-kawan) mampu menunjukkan kualitas permainannya dan mampu meraih gelar juara. Sebagaimana harapan Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah) bersama pelatih sekaligus orang tua Adim pada saat menghadiri undangan khusus Bupati Bantaeng diruangan kerjanya, untuk senantiasa membawa nama harum Indonesia dan terkhusus Bonthain. Spirit dan prestasi yang gemilang petenis Bonthain diharapkan dapat menjadi panutan buat petenis lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Pemkab Bantaeng melalui KONI Bantaeng juga telah memberikan bantuan dana. Melalui bantuan tersebut, sedapat mungkin Adim memanfaatkannya untuk tour dalam rangka tanding di beberapa negara pada bulan Mei hingga Juli mendatang sebesar Rp 40 Juta. Dana ini sangat besar manfaatnya, khususnya menunjang peningkatan prestasi buat atlit kita. Apalagi telah mengharumkan nama Indonesia dan Bonthain pada event kejuaraan tenis kelas Asia dan dunia. Selanjutnya dana tersebut akan diserahkan ke pelatih Nur Adim Ramdani di Cibubur Tennis Camp, tempat Adim berlatih dibawah bimbingan Ardi Rivali.

Bantaeng Tennis Camp (BTC) kini mempersiapkan atlit tenis yang berbakat lainnya pada event pra Porda Tenis 2010 yang akan digelar 26 April mendatang di Makassar. Semoga persiapannya membuahkan hasil berupa target 3 emas pada bagian putri. Petenis putri yang berbakat yang dimiliki BTC masing-masing Nuroktafianti, Fauziah Azis, A. Nesti Ramadani dan Azima Faradina. Atlit kami ini semuanya juara junior di Makasar, makanya ada optimisme sebagai pengelola dan pelatih.

Prestasi dapat diraih dengan Team Work yang solid dengan menghadirkan kebersamaan pembinaan antara pemerintah, pengelola, pelatih, atlit dan orang tua sendiri. Namun, belumlah lengkap kalau tidak ada bantuan dari para donatur/pemerhati tenis. untuk itu, mohon dukungan sehingga prestasi petenis junior Indonesia, dapat meraih juara di Serawak-Malaysia. Demikian diungkapkan Pengelola BTC (Syahrul Bayan,SSTP).

6 comments:

gambutku said...

info yg bermanfaat fren. maju terus indonesia.:D

harto said...

Semoga sukses selalu & tetap semangat

Bunglon Blog said...

semoga para atlit indonesia semakin sukses dan membawa nama harum indonesia raya di mata dunia
Sukses Slalu!

attayaya said...

jayalah Indonesia
majulah atlit Indonesia
sukses untuk semua

angel said...

smoga atlet indonesia smakin dperhatikn oleh pemerintah seiring prestasinya yg membuat harum nama indonesia

Bonthain said...

@gambutku...
@harto...
@Bunglon Blog...
@attayaya...
@angel...
ma kasih atas kehadiranx disini memberi support bt kemajuan Atlet n' Olah Raga Indonesia

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks