blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Saturday, April 10, 2010

Harumkan Bonthain dan Indonesia

Petenis junior Indonesia asal Bonthain (Nur Adim Ramdani) mengikuti farewell game tennis Kapolres Bantaeng. Kegiatan dalam rangka perpisahan dengan Kapolres Bantaeng (AKBP Turman Siregar) tersebut berlangsung di lapangan tennis Bantaeng Tennis Club (BTC). Kegiatan tersebut juga diikuti Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah), Dandim 1410 Bantaeng (Letkol Sidik), Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng (Zainal Arifin, SH), unsur Muspida dan para Kepala Dinas lingkup Pemda Bantaeng.

Nur Adim Ramdani yang sedang mempersiapkan diri memperkuat tim Indonesia untuk kualifikasi Davis Cup Yunior Asia Oceania di Malaysia 17 April 2010 mendatang, memperlihatkan permainan terbaiknya dengan membabat pemain lokal. Nur Adim yang berpasangan dengan Kabag Humas dan Protokol (Syahrul Bayan) menyudahi permainan pasangan Syamsul Alam/Akhyar dengan skor telak 8-1. Pada kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng yang berpasangan dengan Kapolres Bantaeng, kalah 5-8 dari pasangan Dandim 1410 Bantaeng dan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng.

Bupati Bantaeng mengemukakan kebanggaannya terhadap keberhasilan putra Bantaeng yang berkiprah pada event internasional. Ia berharap, prestasi Nur Adim terus menanjak di tingkat internasional sehingga tak hanya membawa nama baik bangsa Indonesia, tetapi juga nama daerah. Untuk itu, Pemkab Bantaeng mendukung petenis yang kini dilatih pelatih nasional Ardi Rivali (Cibubur Tennis Camp) untuk mengikuti turnamen di China dan Thailand pada Mei-Juli tahun ini. Kapolres Bantaeng berharap kehadiran petenis junior Indonesia dapat menjadi spirit bagi petenis daerah. Pelaksanaan farewell game tennis ini sendiri lebih dimaksudkan sebagai ajang silaturahim dan memberi dukungan moril kepada Nur Adim yang membawa nama Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks