blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, February 4, 2010

Congratulations For the New Employees

Tak lega rasanya jika tidak melanjutkan sesi ketiga artikel sebelumnya about CPNS. Pengumuman terbit Sabtu yang lalu, masyarakat khususnya CPNS merasakan kegembiraan. Bahkan telah menyebar dengan cepat bagai wabah akut, mengingat kota Bantaeng merupakan kota yang amat kecil dengan luas wilayah 539,83 km² yang terdiri dari daratan seluas 395,83 km² dan lautan seluas 144 km².

Menanti sekian lama, sejak tahun 2008 silam kemudian berlanjut lagi dengan Penundaan 3 hari yang lalu. Akhirnya ke-191 orang yang tergabung ke dalam CPNS Formasi Tahun 2008. Secara resmi oleh Bupati Bantaeng diserahkan Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Hadir di kesempatan yang sama seperti hasil pantauan Black Community and Black In News of Bonthain, yakni Bapak Wakil Bupati Bantaeng, Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng dan Bapak Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantaeng.

CPNS yang berjumlah 191 orang kini patut menghirup udara Djarum Black Menthol dan Djarum Black Slimz. Black Community and Black In News of Bonthain yang mencoba mengambil gambar pendukung Djarum Black Night Slalom hanya bisa kasi jepretan ala kadarnya. Itu pun harus ekstra negoisasi dengan Protokoler sebelum acara dimulai.

Seperti yang dijelaskan salah satu rekan yang ditemui Bonthain di Kantor Bupati Bantaeng pagi tadi, Mereka punya rezeki jadi CPNS hingga nantinya akan berganti status sebagai PNS. Maka seyogyanya kita yang tiap hari hanya bergelut dengan BLOG, memberi SELAMAT atas kesuksesan yang diperolehnya. Dengan harapan bahwa posisinya sebagai ABDI NEGARA dapat dijalankan sesuai jalur yang ditetapkan.

Hasil kerja Black Community and Black In News of Bonthain paling tidak berharap mampu memberi informasi kepada rekan-rekan Blogger tentang seputar kehidupan yang berlangsung di dunia Bonthain. Sedikit info yang dapat kami sajikan, kunjungan Blogger dengan sejuta masukan khususnya pada halaman ini sekiranya dapat menyempurnakan apa yang masih kurang dan perlu diperbaiki. Salam BLOGGER.

6 comments:

To Mangkasara' said...

sukses sob..

http://mangkasarakku.blogspot.com/

Bonthain said...

@To Mangkasara'...
ma kasih sob...sukses ki jg nach

Unknown said...

tetap smangat sobat :D

Bonthain said...

@MUBAROK...
ma kasih sobat...met b'akhir pekan ya...n' semangat bt sobatQ

Yauma Yulida H. said...

Duh..ngeblog aja dulu deh, jadi pns ntar dulu .. ;)

Unknown said...

@Yauma Yulida H...
ngeblog mengasyikkan
banyak teman karenanya
bs berbagi berbagai macam info menarik

ma kasih kunjungannya ya
Q do'akan nanti bs jd PNS pula

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Image and video hosting by TinyPic
Google PageRank Checker pagerank 
search engine optimization pagerank search engine optimization Search Engine Promotion Widget
Powered by Counters4blogs.com
100 Blog Indonesia Terbaik
money ideas
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks