blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Saturday, February 28, 2015

BYONIC Bantaeng Dukung RASS

BYONIC Bantaeng Dukung RASS
Salah satu komunitas motor yang bernama Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) Chapter Bantaeng, akan menggelar Deklarasi dan Koptrigab VIII, sabtu mendatang. Acara yang akan digelar di Sport Centre Pantai Seruni, Sabtu-Minggu/7-8 Maret 2015 ini . Mengundang berbagai macam club motor yang ada di Sulawesi Selatan untuk memeriahkan acara tersebut.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, akan menampilkan berbagai macam kegiatan, diantaranya Pengukuhan, Live Music, Stand Up Commedy, Games-games, Touring Wisata dan Gelaran Bakti Sosial berupa Bikers Peduli dan Bikers Sehat berupa aksi Donor Darah.

Salah satu kegiatan yang menjadi ikon dalam gelaran tersebut adalah mendukung Kabupaten Bantaeng menjadi kabupaten percontohan keselamatan jalan nasional di Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Bantaeng kembali menggagas inovasi di bidang perhubungan darat, yaitu akan menjadikan Kabupaten Bantaeng menjadi Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional di Indonesia dan menetapkan Rute Aman Selamat Sekolah (RASS). Hal tersebut sangat berdasar, dimana Kabupaten Bantaeng telah meraih 2 kali meraih Piala Wahana Tata Nugraha di tahun 2013 dan 2014.

“Kami akan membantu mensukseskan program pemerintah yang menjadikan Kabupten Bantaeng sebagai Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional di Indonesia dan Penetapan Rute Aman Selamat sekolah (RASS), karena kami juga termasuk pengguna jalan tersebut” Ungkap Boy Ilyas selaku Ketua Komunitas Motor BYONIC Bantaeng. Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Syahrul Bayan (Kepala Dinsosketrans) yang juga sebagai Pembina Komunitas Motor Byonic Bantaeng, sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para komunitas motor yang tergabung dalam Forum Bikers Motor Bantaeng (FORIMBA) dalam terselenggaranya Kabupaten Bantaeng Sebagai Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional dan Rute Aman Selamat Sekolah (RASS).

BYONIC Bantaeng Dukung RASS-1

BYONIC Bantaeng Dukung RASS-2

1 comments:

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks