blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, March 10, 2015

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan
Ramah Tamah sekaligus makan malam bersama Walikota Pekalongan, Asisten I, Asisten II dan Kadis. Kominfo Kota Pekalongan .
Bertempat di Guess House, Wakil Bupati Bantaeng bersama rombongan diterima penuh keramah tamahan. Dalam prosesi penerimaan malam ini (Red. 09/03), Wakil Bupati Bantaeng menyumbangkan 2 buah lagu sebagai tanda terima kasih atas keramahan tuan rumah.

Kunjungan rombongan dimaksudkan untuk melakukan Kaji Terap E-Government yang akan dikembangkan lebih lanjut dan disiapkan untun diterapkan secara menyeluruh Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Kota Pekalongan dipilih sebagai daerah kunjungan, mengingat predikatnya sebagai daerah Kreatif dan Inivatif. Salah satu prestasi yang diraih Kota Pekalongan, khususnya keberhasilan dalam pengembangan E-Government. Dan telah mendapat pengakuan dari Kemkominfo RI.

Merupakan kehormatan dapat berkunjung ke daerah ini, seperti diungkapkan H. Muhammad Yasin (Wakil Bupati Bantaeng). "Kunjungan ini menjadi jawaban dari Undangan Walikota Pekalongan sekaligus sebagai bentuk balasan atas kunjungan Walikota Pekalongan di Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu."

Kami mengharapkan dapat mengkaji lebih dalam terhadap pengembangan E-Government di Kota Pekalongan. Kemudian sedapat mungkin dapat diaplikasikan sesuai dengan kondisi daerah Kabupaten Bantaeng, baik dari sisi geografis, sosial budaya serta struktur pemerintahannya, tambah Wakil Bupati Bantaeng.

Beberapa instansi telah dirampingkan, demikian halnya dengan Kelurahan yang dilakukan merger. Dengan demikian meningkatkan efesiensi waktu serta eektifitas kinerja yang lebih baik. Pada sisi jumlah PNS, pun mengalami pengurangan, tutur Adi (Staf Kemkominfo bidang SKDI Kota Pekalongan).

"Semoga kunjungan ini merupakan langkah besar dalam melakukan kerja sama lebih lanjut yang akan dituangkan dalam bentuk MoU antara kedua daerah", harap Dr. Basir

"Untuk pertama kalinya kami menerima tamu dengan jamuan spesial seperti ini. Dengan harapan agar kedua daerah dapat berinteraksi dalam berbagai kerja sama pada semua sektor. Salah satunya misalnya, pemanfaatan dan pengembangan IT dalam pemerintahan. Semoga selama kunjungan ini, dapat kita saling berbagi. Kami memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitupun Kabupaten Bantaeng. Sehingga ketika keduanya disinkronkan, Insya Allah akan lebih baik." Tambah Walikota Pekalongan di bilangan Jl. Bahagia Pekalongan.

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-1

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-2

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-3

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-4

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-5

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-6

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-7

Kaji Terap E-Government, Bantaeng Bidik Kota Pekalongan-8

1 comments:

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks