blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, September 11, 2014

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor
Suasana balap motor di Sirkuit Butta Toa yang ada di Kampung Sasayya, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng begitu meriah dan menarik perhatian ribuan penonton.

Beberapa kelas telah dilombakan sejak pagi tadi (Red. : 11 September 2014, antara lain Kelas MP3, MP4 dan MP5 masing-masing pada kategori perseorangan dan beregu.

Penonton yang ada disirkuit ekstra berteduh setelah menyaksikan beberapa balapan di sekitar lintasan. Meski pepohonan banyak berderet di sisi kanan dan kiri sirkuit, namun cuaca yang terbilang panas sekali memaksa penonton tidak berlama-lama di bawah terik matahari.

Sesekali, minuman dingin diteguk untuk menghapus keringnya kerongkongan. Ada pula yang memilih bertteduh di dalam tenda Paddock Peserta PORDA XV. Sebagian lainnya bergerak meninggalkan sirkuit menuju kawasan kuliner untuk bersantap siang.

Sampai berita ini dipublikasikan, pebalap dari berbagai daerah telah bersiap kembali untuk melanjutkan sesi balapan pada siang ini sampai sore hari nanti. Selamat berlomba dan tetap junjung Sportifitas.

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor-1

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor-2

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor-3

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor-4

PORDA XV - Sesi Rehat Balap Motor-5

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks