blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, September 11, 2014

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang 200 M

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang
Kepulauan Selayar yang terkenal dengan para penyelamnya, berhasil menyabet 2 medali emas sepanjang sore hari ini (Red. 11 September 2014). Masing-masing pada kelas Putra 200 M, mengungguli tuan rumah dan kota Makassar. Bendera Kontingen dari salah satu daerah kepulauan di Sulawesi Selatan ini pun berkibar di tiang utama. Menggambarkan kebesaran dan apresiasi pelaksanaan PORDA XV terhadap sang juara.

Pada kelas 200 M Gaya Kupu-kupu Putra, medali emas diraih Rezkiyanto (Kepulauan Selayar) dengan catatan waktu 02:12:80 detik, Perak diraih oleh A. Eko Saputra (Makassar) dengan catatan waktu 02:40:76 detik dan medali Perunggu dengan catatan waktu 02:50:12 detik diraih oleh tuan rumah Bantaeng (Arifuddin).

Sedangkan untuk kelas 200 M Gaya Ganti Perorangan Putra tuan rumah kehilangan peluang meraih medali satu pun. Kepulauan Selayar kembali mengisi podium utama dengan catatan waktu 02:33:33 detik An. Ridho P. Nasution. Di peringkat kedua, medali perak bergulir ke utara dengan perolehan waktu 02:43:91 detik diraih oleh Caleb Nandito dari Tana Toraja. Disusul Muh. Al Andrian dari Luwu meraih perunggu yang bertaut 3 menit (02:46:36 detik).

Kami sudah menargetkan emas dari awal untuk kelas ini dan Alhamdulillah kami mampu meraihnya. Semoga PORDA XV di Kabupaten Bantaeng bisa membawa angin segar terhadap kehadiran kami dari Selayar, tutur Rezkiyanto yang berhasil meraih 1 emas.

Rezkiyanto menambahkan, Alhamdulillah kami tidak pernah mengkonsumsi makanan basi. Pelayanan terbaik telah kami dapatkan sebagai tamu. Bahkan kami berbangga bisa hadir dan menginjakkan kaki di kota yang kami kenal sebagai salah satu dari 5 kota terbersih di Indonesia.

Atlit Renang kelahiran Selayar tahun 1992 silam, baru saja menikmati Wisuda setelah menyelesaikan masa kuliah di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM). Rezkiyanto menetap di Makassar bersama kedua orang tuanya. Keduanya (Bapak Abdul kadir dan Ibu hasniah) berprofesi sebagai PNS Guru di salah satu Sekolah Dasar di Makassar.

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang-1

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang-2

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang-3

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang-4

PORDA XV - Selayar Sabet 2 Emas Renang-5

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks