blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, April 1, 2010

Karate Bonthain siap ikut Piala Mendagri

Setelah sukses pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Kasad ke-10 yang berlangsung di Surabaya (26-28 Maret 2010), atlet karate Kabupaten Bantaeng kini mempersiapkan diri mengikuti piala Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) yang akan berlangsung Juni 2010 di Makassar. Pelatih Forki Bantaeng untuk Pengurus Besar Institut Karate-DO Nasional (PB Inkanas), Ipponk Tavip Muliana setibanya di Bantaeng mengatakan, pihaknya segera mempersiapkan atlet karate yang akan ikut dalam kejuaraan di Makassar, Juni mendatang.

Forki Bantaeng optimistis akan mengambil bagian penting dalam perhelatan karate tersebut karena mendapat dukungan penuh dari Ketua Forki Bantaeng (Drs. Bachtiar Karim) dan Pemda Kabupaten Bantaeng. Ia mengakui, 2 orang atlet yang sedianya ikut Kejurnas di Surabaya batal ikut karena bertepatan dengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Meski begitu, Bantaeng dalam Kejurnas tersebut mengikutkan pelatih, ujarnya.

Menurut Ipponk, pada Kejurnas di Surabaya tersebut, tim karate Pengda Forki SulSel berhasil merebut juara umum setelah mengalahkan tuan rumah Jawa Timur dengan skor tipis. SulSel meraih 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu sedang Jatim meraih 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Namun secara perguruan, PB-Inkanas berhasil keluar menjadi juara umum. Gelar juara umum itu diraih setelah mengumpulkan 8 emas, 6 perak dan 3 perunggu.

Inkanas juga tercatat sebagai perguruan terbanyak memasukkan atletnya dalam Pelatnas Sea Games di Jakarta 2011 dengan jumlah atlet sebanyak 11 orang. Kejurnas Karate Piala Kasad ke-10 di Surabaya dibuka Menteri Olahraga (Menpora), (Andi Alifian Mallarangeng) dan ditutup Kasad. (Jenderal George S).

3 comments:

belajar beladiri said...

Salam kenal...
Semoga sukses!!

Unknown said...

@belajar beladiri...
salam kenal balik
mg sukses jg dgn sgala aktifitasx

Unknown said...

@hangeng...
sip thank

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Image and video hosting by TinyPic
Google PageRank Checker pagerank 
search engine optimization pagerank search engine optimization Search Engine Promotion Widget
Powered by Counters4blogs.com
100 Blog Indonesia Terbaik
money ideas
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks