blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, September 16, 2014

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola
Sepak Bola itu ibarat sosok Kepala Rumah Tangga. Rumah tangga akan makmur jika kepala rumah tangga mampu jadi teladan bagi anak-anaknya. Keberhasilan anak-anaknya adalah cerminan keberhasilan dari kepala rumah tangga itu sendiri. Ketika sang pemimpin meraih point positif, nilai positif akan menyinari lingkaran kehidupan mereka secara keseluruhan. Namun, ketika point negatif merasuk ke dalam sukma sang punggawa, kerap kali nilai positif yang ada akan terabaikan.

Boleh saja, tidak semua cabang olah raga mampu menyumbangkan medali emas bagi para atlit Butta Toa (sebutan untuk Bonthain/Bantaeng). Namun, keberhasilan satu cabang olah raga yang paling memasyarakat, mampu melibas semua peraihan emas yang ada. Meski secara fisik, tidaklah sama nilainya.

Berhasilnya PERSIBAN menjuarai perhelatan bola bundar pada lapangan besar di semua cabang lapangan hijau, mencerminkan semangat yang terus berkobar di hati para atlit dan official kontingen tuan rumah. Tuan rumah berbekal keberaniannya melaksanakan perhelatan akbar 4 tahunan (PORDA XV dan PEPARPROV III 2014), memacu adrenalin para atlit untuk memberikan yang terbaik demi nama baik Kabupaten Bantaeng yang semakin berkibar.

Final Sepak Bola yang berlangsung di Stadion Mini Lamalaka Bantaeng membuahkan hasil memuaskan bagi PERSIBAN. Skor 2-1 untuk kemenangan Bantaeng atas Makassar. Dengan demikian medali emas diraih oleh Kabupaten Bantaeng untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola antara kedua tim. Sementara medali Perak diraih oleh Kota Makassar.

Selamat kepada kawan soccer mania.

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola-1

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola-2

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola-3

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola-4

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola-5

Emas Utama dan Keutamaan Sepak Bola-6

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks