blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sunday, February 23, 2014

Pengumuman CPNS K-II 2013 - Kementerian Komunikasi dan Informatika

Pengumuman CPNS K-II 2013
Kembali diumumkan CPNS Kategori II Tahun 2013 untuk Instansi Pusat. Kali ini sebanyak 13 instansi pusat yang terdiri dari 10 instansi Kementerian, 1 instansi Sekretariat Jenderal dan 2 instansi Badan Nasional. Sementara beberapa instansi pusat lainnya masih belum diumumkan. Termasuk pengumuman Tenaga Honorer Kategori II untuk Kementerian Agama Republik Indonesia yang sangat ditunggu-tunggu di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan yang disampaikan pada website milik Kemenag RI, bahwa database yang terbilang banyak pada instansi tersebut membuat masih belum diumumkan sampai sekarang. Harapan para Honorer seperti diungkapkan pada Facebook Groups Ambae.exe, semoga secepatnya diumumkan daftar nama-nama yang lulus pada Kemenag. Khususnya untuk daerah-daerah yang ada di Indonesia. Mengingat kami sudah sangat penasaran dengan hasilnya. Semoga saja dapat lulus dan mengikuti jejak teman-teman Honorer K-II pada instansi Pemerintah Daerah.

Tim Bonthain masih akan mempublikasikan database Pengumuman CPNS K-II 2013 yang masih belum muncul sampai saat ini. Pada akhirnya, database keseluruhan instansi pusat dan daerah dapat dinikmati hasilnya pada gubuk ini. Data yang ditampilkan berasal dari AMBAE, yang dikelola oleh Ambae.exe berdasarkan database original dari Kemenpan-RB Republik Indonesia.


Download :
Pengumuman CPNS K-II 2013 - Kementerian Komunikasi dan Informatika

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Image and video hosting by TinyPic
Google PageRank Checker pagerank 
search engine optimization pagerank search engine optimization Search Engine Promotion Widget
Powered by Counters4blogs.com
100 Blog Indonesia Terbaik
money ideas
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks