blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, October 8, 2013

Cek Kelulusan CPNS Bantaeng

Berselang seminggu setelah pemasukan berkas CPNS ditutup, Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui BKD Kabupaten Bantaeng mengumumkan nama-nama Bakal Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (BCPNSD) Tahun 2013. Berdasarkan daftar Lulus dan Tidak Lulus, tercatat sebanyak 11.520 orang yang telah memasukkan berkas. Jauh melampaui perkiraan sebelumnya yang hanya mencapai 5.000-an orang. Membludaknya pelamar di Kabupaten Bantaeng terjadi, mengingat Bonthain merupakan satu-satunya kota yang membuka pendaftaran CPNS di Selatan-selatan Propinsi Sulawesi Selatan dengan formasi keseluruhan berupa Guru sebanyak 50 orang.

Setelah melakukan browsing pada situs resmi Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Admin Bonthain mengunduh file pengumuman. Kemudian mengedit sedemikian rupa dengan menghilangkan proteksi pada file tersebut agar lebih memudahkan sobat Blogger melakukan searching nantinya. Selain itu, telah disortir berdasarkan abjad Nama.

Selamat, diucapkan kepada para pelamar yang LULUS berkas, semoga proses berikutnya dapat berlangsung lebih lancar dan sukses. Bagi Anda yang TIDAK LULUS, bersabarlah...!!!

Berikut file dimaksud untuk Anda unduh.

Download :
1. Daftar Nominatif LULUS berkas
2. Daftar Nominatif TIDAK LULUS berkas

1 comments:

Sri Agustina said...

(SRI AGUSTINA SHOFIAN; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Blitar)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Blitar dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Blitar dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I.0813-2612-2555

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks