blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, April 13, 2010

Pra Porda XI Tahun 2010

Stadion Mini Lamalaka di Bonthain kini dibenahi. Pembenahan di seluruh bagian, mulai dari tribun hingga fasilitas penunjangnya. Termasuk pagar dilakukan untuk menyambut penyelenggaraan Pra Porda, khususnya cabang Sepak Bola yang akan digelar 24 April 2010 mendatang. Ketua Panitia Persiapan Pra Porda Kabupaten Bantaeng (A. Mappatoba) mengatakan, pembenahan dilakukan sebagai bukti kesiapan penyelenggaraan pesta olah raga antar kabupaten di SulSel khususnya pada cabang Sepak Bola.

Pada Pra Porda kali ini, ada tiga kesebelasan yang akan berlaga di Stadion Mini Lamalaka, masing-masing kesebelasan Bulukumba, Selayar dan Bonthain sebagai tuan rumah. Ketiganya akan memperebutkan tempat sebagai wakil wilayah selatan selatan pada cabang Sepak Bola pada Porda yang akan digelar di Kabupaten Pangkep, tepatnya bulan Oktober 2010.

Untuk meraih nomor di cabang ini, Kesebelasan Bantaeng aktif melakukan pertandingan uji coba baik di kandang sendiri maupun melakukan pertandingan tandang ke kandang lawan, ujarnya. Uji coba tersebut dilakukan sejak Pebruari 2010, terang Kr. Ali (panggilan akrab A. Mappatoba). Ia kemudian mengemukakan hasil uji coba yang dilakukan di Stadion Mini Lamalaka Bantaeng melawan kesebelasan Kabupaten Sinjai yang berhasil dimenangkan Kabupaten Bantaeng dengan skor 2-0. Sedangkan hasil uji coba dengan Kesebelasan Kabupaten Gowa berakhir seri 1-1. Melawan Bulukumba, kesebelasan Bonthain berhasil mempecundangi 4-0. Dan melawan Barca Makassar, Bonthain kalah 1-2.

Pada pertandingan tandang ke kandang lawan, Bonthain vs Pangkep dengan 1-2. Sementara melawan Maros pada posisi 1-0. Saat uji coba dengan tim Pra Porda Kabupaten Gowa, keduanya sama kuat dengan hasil imbang 1-1. Masih menurut Kr. Ali, sebelum pelaksanaan Pra Porda berlangsung, pihaknya masih akan melakukan uji coba dengan kesebelasan Parepare dan bertandang ke Barru. Ia berharap dari uji tanding tersebut, kesebelasan Bonthain benar-benar siap menjamu tamunya dengan baik dan memenangkan setiap perandingan. Tak lain agar Bonthain bisa mewakili wilayah selatan-selatan ke Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XI Tahun 2010 yang akan berlangsung di Pangkep, ujarnya.

3 comments:

safru said...

Semoga bisa menjadi yang terbaik sob

Bonthain said...

@msafru...
Amin Ya Rabbal Alamin

Unknown said...

@hangeng...
thanks 4 visit.....

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Image and video hosting by TinyPic
Google PageRank Checker pagerank 
search engine optimization pagerank search engine optimization Search Engine Promotion Widget
Powered by Counters4blogs.com
100 Blog Indonesia Terbaik
money ideas
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks