blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, March 2, 2010

Real Estate have become Increasingly

Seiring waktu terus berjalan, perkembangan kota pun terus menampakkan dirinya. Pembangunan di sana sini, tentulah amat berpengaruh pada peningkatan kebutuhan akan tempat tinggal yang layak. Tenaga kerja mengisi ruang-ruang kerja di berbagai bidang. Kebutuhan rumah makin besar, terlebih bagi mereka yang berasal dari luar kota dan harus mengabdi di Bonthain.

Kedatangannya tanpa membawa serta rumahnya, maka dengan sendirinya akan mencari tempat tinggal selama mereka mengabdi di Bonthain. Peluang ini ditangkap oleh para pengembang. Dibangunlah beberapa rumah tinggal sekaligus Rumah Kost di sudut-sudut kota Bonthain. Tak ketinggalan pengembang lokal, mendirikan Perumahan dengan fasilitas pendukung yang lebih layak di dalamnya.

Saat ini sedang dibangun sebuah kompleks perumahan yang dinamai "Perumahan Puri Taman Lembang" oleh CV. Bantaeng Putra. Diperkirakan bulan berikutnya telah dapat difungsikan oleh para pembeli yang telah mendaftar lebih awal. Letaknya tak jauh dari kompleks perkantoran Pemerintahan Bonthain yakni di Jl. Arakeke (Belakang Stadion Mini Lamalaka Bantaeng), Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng.

Di samping itu, pengembang lainnya pun sedang mempersiapkan rencana pembangunan Perumahan di tempat berbeda. Letaknya di Sasayya, Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu. Lokasi ini pula telah berdiri lebih awal 3 perumahan lainnya dari pihak pengembang yang berbeda. Jadi, nantinya genap 4 perumahan di lokasi yang sama. Rencana ini telah disampaikan pihak pengembang kepada Tim Penanaman Modal Kabupaten Bantaeng.

Demikian halnya di Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu. Tepatnya di Kampung Beru, sementara perampungan Griya Bonto Atu yang dibangun di atas lahan seluas ± 3 Ha.

Kota yang amat kecil, namun dengan suburnya Real Estate tumbuh dimana-mana. Hal ini mencerminkan bahwa kebutuhan akan perumahan amatlah besar. Sehingga akan memacu tingkat perekonomian ke arah yang lebih maju.

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks