blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Friday, March 19, 2010

Hotel List

Sektor pariwisata kian digenjot di Bonthain. Untuk mendukung perkembangan kepariwisataan, tentulah banyak faktor yang mesti diperhatikan. Meski kota Bonthain terbilang amat kecil, bahkan dikategorikan sebagai kota terkecil di Sulawesi Selatan. Namun bukan berarti harus diabaikan keberadaanya di Indonesia.

Sisi pariwisata harus didukung dengan ketersediaan penginapan yang memadai. Sehingga dengan sendirinya sebuah kota yang tadinya hanya dijadikan daerah persinggahan. Kini dapat menjadi target sebagai kota tujuan. Hotel-hotel mesti dibenahi dengan baik agar pengunjung yang akan menginap merasa nyaman. Untuk kali berikutnya akan kembali lagi karena kenyamanan yang didapatnya.

Beberapa hotel in Bonthain
sebagai referensi pelancong saat berkunjung, antara lain :

HOTEL AHRIANI
Jl. Raya Lanto No. 41
Telp. 0413-21231

HOTEL ALAM JAYA
Jl. A. Mannappiang No. 40
Telp. 0413-21205

WISMA MALLILINGI
Jl. Raya Lanto No. 59
Telp. 0413-21156

PONDOK SERA
Jl. Raya Lanto No. 46
Telp. 0413-21248

WISMA KARYA INDAH
Jl. S. Calendu

PONDOK KARYA DAMAI
Jl. Pahlawan No. 68
Telp. 0413-22185

BONTHAIN BEACH HOTEL
Jl. Seruni
(under construction)

9 comments:

archv3nture said...

maju terus dunia pariwisata di Bonthain..makasih info/ rekomendasi hotelnya...

Butik Bella said...

Haloo.. Kayanya seru neh jalan-jalan ke Bonthain... Moga ajah satu hari nanti saya bisa nyampe sana..heheee..
sukses yah sob :)

Bunglon Blog said...

wah thanks ne sob infonya bermanfaat sekali
siapa tahu suatu saat berkunjung kesana
kan g repot2 lagi nyari informasi hehe...
sukses slalu!

Bonthain said...

@archv3nture...
@Butik Bella...
@Bunglon Blog...
ma kasih sll atas dukungannya sobat
kale' aj sempat berkunjung ke Bonthain
silakan call me tuk dapatkan info lainnya

so...butuh nginap d'tempat Q pun dengan senang hati siap nrima kedatangan rekan2 BLOGGER semua

harto said...

bener tuuh program pariwisata harus benar2 dibenahi dan ditata rapih agar turis2 betah n seneng tinggal berlama-lama. TAMU itu harus diTAta dan di jaMU. banyak yang terbengkalai kalo saya pas lagi kedaerah-daerah. semoga sukses selalu n tetap semangat.

Ferdinand said...

Ok deh Sukses Buat pariwisata di bonthain Sob......N Thnx buat referensi HOtel'y...siapa tau kpn2 aku kesana hhe.......

attayaya said...

ketersediaan tempat menginap menjadikan suatu faktor penentu kedatangan wisatawan
ayo semangat bro

Gee said...

kalo mau main ke bonthain ga usah susah2 cari penginapan nih...thnx infonya sob..tp kpn ya ak bs nyampe bonthain??hehe...

Bonthain said...

@harto...
@Ferdinand...
@attayaya...
@Gee...
ma kasih atas dukungan rekan2 Blogger
spa tau ada waktu berkunjung ke BONTHAIN
silakan datang

sedari sekarang niat ke Bonthain
selagi niat uda ada...Insya Allah bakal kesampean
jangan lupa contact me
soal contact...sekarang pun bisa

nda' dapat info aq via Blog
bs pula lewat Facebook...add me

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks