blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Tuesday, July 7, 2015

FORIMBA Berbagi Takjil

FORIMBA Berbagi Takjil
Puluhan anggota komunitas motor yang tergabung dalam Forum Riders Motor Bantaeng, bagi-bagi takjil kepada para pengendara becak yang ada di Kabupaten Bantaeng. Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian komunitas motor kepada sesama, khususnya umat muslim yang akan berbuka puasa.

Forum Riders Motor Bantaeng yang lebih sering dikenal dengan nama FORIMBA, merupakan salah satu forum yang menaungi beberapa klub motor yang ada di Kabupaten Bantaeng. Kegiatan dimaksud dikemas dalam bentuk bhakti sosial. Sebanyak 400 paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa habis terbagi kepada para pengendara becak dan pengguna jalan yang melintas dikawasan Jalan Raya Lanto Bantaeng.

Aksi berbagi takjil tersebut dimulai sekitar pukul 17.00 Wita, tepat di depan KODIM 1410 Bantaeng. Diawali dengan membagi-bagikan kupon kepada para pengendara becak di sekitar persimpangan jalan raya Bantaeng. Dengan kupon tersebut diharapkan dapat datang dan mendapatkan takjil yang akan dibagikan.

"Berbagi takjil ini adalah wujud kepedulian komunitas pencinta motor untuk berbagi kepada sesama dibulan suci yang mulia, dengan harapan bermanfaat bagi pengendara yang mungkin sulit untuk berbuka tepat waktu", ujar Syahrul Bayan selaku Ketua Dewan Pembina Forimba.

Masih Syahrul Bayan, "Ramadhan ini adalah momentum kita belajar dan peduli terhadap sesama. Ketika Forimba sudah melakukan hal seperti ini, berharap bisa dicontoh pada hal-hal lainnya, sehingga bermanfaat buat semuanya. Kedepannya akan kita tingkatkan lagi kegiatan yang bersifat sosial.

Kegiatan bhakti sosial seperti ini rutin digelar setiap tahunnya di bulan Ramadhan, dengan harapan tiap tahunnya jumlah takjil yang dibagikan bisa lebih banyak.

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks