blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Friday, June 5, 2015

Tangis dan Haru Warnai Prajabatan K2 Bantaeng

Tangis dan Haru Warnai Prajabatan K2 Bantaeng
Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan I, II dan III Kategori 2 (K2) Tahun 2015 diakhiri dengan menghadirkan Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah) sebagai pemateri inti. Kegiatan ini berlangsung di Balai Kartini Bantaeng.

Prajabatan ini merupakan hasil kerja sama antara Badan Pendidikan dan Pelatihan Propinsi Sulawesi Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Bantaeng. Menurut Nurdin Abdullah, para calon CPNS dimaksud mendapat perlakuan spesial. Betapa tidak, prajabatan dilangsungkan di daerah sendiri. Mengingat para calon CPNS adalah para aparatur yang telah berpengalaman. Mengabdi di tempat kerjanya selama menjadi Tenaga Honorer. Tentu berbeda bagi mereka yang lulus seleksi CPNS dari formasi pelamar umum.

Dalam kesempatan dimaksud, H. M. Nurdin Abdullah yang didampingi Kepala BKD dan Diklat Daerah Kabupaten Bantaeng banyak memberikan wejangan-wejangan menjadi aparatur yang baik. Sejalan dengan Good Government yang semakin disempurnakan penerapannya.

Isak tangis tanda syukur dan haru dari para calon CPNS mewarnai ceramah umum kali ini. Mereka merasa sangat bersyukur dapat lulus seleksi CPNS. Sekaligus dapat menyelesaikan Prajabatan dengan harapan dapat lulus Prajabatan dengan hasil yang lebih baik.

"Saya yakin dan percaya, selama seminggu telah mendapatkan materi yang cukup komprehensif. Bekerjalah dengan ikhlas dalam melayani masyarakat dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat. Maka niscaya semua berberkah dihadapan Allah Swt. Ketika Bapak/Ibu sekalian menduduki jabatan, jadilah pelayan. Dan inilah yang saya lakukan selama menjadi Bupati." harap Nurdin saat memberikan ceramah umum.

Prajabatan yang telah berlangsung selama kurang lebih seminggu diikuti 200 orang yang terdiri dari 127 orang Tenaga Guru, 3 orang Tenaga Kesehatan dan 70 orang Tenaga Teknis.

H. A. Asri Sahrun Said (Kepala BKD dan Diklat Daerah Kabupaten Bantaeng) menyampaikan, "Alhamdulillah sampai hari ini keseluruhan teman-teman masih bertahan mengikuti prajabatan dalam keadaan sehat wal afiat. Penutupan secara resmi akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2015 bersamaan dengan Prajabatan Kategori 2 (K2), Pelamar Umum dan Tenaga Dokter yang diangkat secara khusus oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng."

0 comments:

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks