blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sunday, February 9, 2014

Lowongan Kerja Bonthain - Pebruari 2014

Lowongan Kerja Bonthain - Pebruari 2014
Kabar gembira datang dari AMBAE, sebagai perusahaan yang menitik beratkan pada tujuan berbagi informasi. Dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bantaeng, AMBAE membuka Lowongan Kerja bagi Pria dan Wanita yang tertarik untuk menggeluti dunia marketing. Dibutuhkan tenaga pemasaran (Marketing Perumahan) yang akan mengabdi pada salah satu mitra kerja AMBAE di Kabupaten Bantaeng. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 Pebruari 2014 dan ditutup pada tanggal 28 Pebruari 2014.

Pendaftaran dapat segera dilayangkan setelah mendownload beberapa file pendukung yang disiapkan pada artikel ini. Bagi calon pelamar yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi AMBAE (lihat selengkapnya pada file Persyaratan Lamaran Kerja) serta Banner Lowongan Kerja Bonthain - Pebruari 2014.

Banner Lowongan Kerja Bonthain - Pebruari 2014
Berikut ini adalah Formulir Lamaran yang wajib diisi secara Online untuk selanjutnya dikirimkan secara online pula. Kemudian formulir yang telah diisi dengan benar dan telah dikirimkan melalui Website, harus didownload untuk diprint out dan dikirim kembali Soft Copy-nya melalui E-mail milik AMBAE. Sementara untuk Hard Copy-nya beserta berkas lampiran lainnya sesuai yang dipersyaratkan, dikirimkan ke AMBAE melalui jasa layanan pos atau diantar langsung.

Keseluruhan berkas dimasukkan ke dalam masing-masing Snelhecter Map plastik berwarna Biru dalam rangkap 2 (dua).



Download :
1. Banner Lowongan Kerja Bonthain - Pebruari 2014
2. Persyaratan Lamaran Kerja
3. Surat Lamaran Kerja
4. Curriculum Vitae

2 comments:

Daeng Pangngai said...

Terima kasih. dan SUKSES selalu untuk AMBAE

Bonthain Butta Toa said...

@Daeng Pangngai...
Terima kasih dinda, salam sukses selalu.

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks