blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Thursday, May 30, 2013

PAVI Nusantara Paguyuban Vixion 2013

Para Biker akan dimanjakan event berkelas Nasional yang akan dilaksanakan di Bonthain. Event berjuluk Pekan Jambore Nusantara Paguyuban Vixion 2013 (JAMNUS II PAVI 2013) akan berlangsung pada tanggal 2-8 Juni 2013 di Kawasan Reklamasi Pantai Seruni Bonthain. Irsan Tamrin (Panitia Pelaksana) yang dikonfirmasi Tim Bonthain mengungkapkan, Lebih dari 2.000 Bikers yang berasal dari 21 Propinsi di Indonesia bakal menghadiri event ini. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bonthain bilamana kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Kunjungan mereka ke kota ini tentunya memberi dampak positif yang sangat bermanfaat. Bukan hanya Panitia, tetapi masyarakat yang akan merasakan manfaat tersebut.

Kami berharap kerja sama yang baik dapat terjalin antara Panitia, Pemerintah dan segenap masyarakat Bonthain dalam rangka menjamu para Biker. Semoga banyak cerita menarik dan menyenangkan yang dapat mereka bawa serta menuju kota masing-masing setelah event ini. Sehingga Bonthain semakin dikenal di setiap penjuru Nusantara, tambah Iccang (sapaan akrab Irsan Tamrin).

Bonthain yang dulunya tertinggal jauh dari daerah lainnya di Indonesia, kini bangkit dengan semua potensi yang dimilikinya. Masyarakat luar semakin mengenalnya dengan berbagai perubahan di dalamnya. Fasilitas publik terus dibangun guna menunjang sektor perekonomian.

Juni mendatang, ribuan Bikers peserta JAMNUS II PAVI 2013 akan membelanjakan uangnya di Bonthain. Masyarakat harus lebih siap menghadapinya dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Banyak hal yang dapat dilakukan, antara lain dengan menyiapkan segala perlengkapan Automotif yang dapat dibeli para Bikers. Demikian halnya dengan makanan dan minuman, baik kuliner maupun makanan siap saji. Betapa tidak, masyarakat dari berbagai daerah yang kerap mengunjungi Bonthain akan ikut ambil bagian meramaikan event tersebut.

Berbagai aktifitas seru, menarik, informatif dan menghibur akan mengisi PAVI Nusantara Paguyuban Vixion 2013 untuk memperebutkan hadiah Puluhan Juta Rupiah, yakni :
  • Kontes Modifikasi Motor
  • Kontes Freestyle
  • Top Lady Bikers Modelling
  • Lomba Karaoke
  • Festival Musik
  • Perkusi DJ
  • Sexy Dancer
  • Donor Darah
  • Pentas Seni dan Budaya
  • Pameran
Semarak event tersebut akan berlangsung berkat kerja sama berbagai pihak, yakni :Bikers maupun masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap dapat menghubungi :
Panitia Pelaksana event
Yamaha V-One Celebes Club Chapter (YVCC) Bantaeng
Jl. A. Mannappiang
Kabupaten Bantaeng
Propinsi Sulawesi Selatan
Contact Person :
0852 5506 0005 (Nining Kesumah)
0852 9877 8700 (Irsan)
0852 5557 5888 (Irwan)
PAVI Nusantara Paguyuban Vixion-1 PAVI Nusantara Paguyuban Vixion-2

3 comments:

Berita CPNS said...

mantap sob keren

Denny blogspot said...

terimakasih infonya ,,,bermanfaat sekali kawan,,,visit balik ya...

toko penjual ace maxs said...

wah keren banget banyak sponsor nya

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks