blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Friday, February 12, 2010

Lamalaka Beach and Park

Saat sore hari di Bonthain, para penghuni kota ini masing-masing mengunjungi tempat strategis guna melepas penat sehabis kerja seharian. Salah satu tempat yang layak jadi kunjungan menarik adalah Pantai Lamalaka Bantaeng. Lokasinya berada di seputaran Jl. Dr. Ratulangi Bantaeng. Mungkin saja masih banyak yang belum tahu persis seperti apa dan bagaimana suasana yang berlangsung di Pantai Lamalaka. Black Community and Black In News of Bonthain mencoba memberi gambaran yang sekiranya dapat dijadikan acuan sebelum berkunjung ke tempat ini.

Pantai Lamalaka dapat diakses dengan cepat dari berbagai sudut kota BONTHAIN. Posisinya amat strategis karena berada tidak jauh dari jalan poros Makassar-Bantaeng-Bulukumba. Sehingga, untuk berkunjung ke tempat ini dapat dilakukan kapan saja. Mengingat pula bahwa kota BONTHAIN amatlah kecil. Dengan mengendarai Black Motor Community atau Black Car Community, wisatawan hanya membutuhkan waktu 15-30 menit saja untuk dapat mengelilingi pusat kota ini pada khususnya. Sementara untuk mengunjungi wilayah pelosok pedesaan yang terpencil sekalipun, Bonthain telah didukung dengan sarana infrastruktur jalan yang cukup memadai.

Sekarang mari kita kupas sedikit tentang Pantai Lamalaka. Lokasi ini menjadi pusat kunjungan bagi masyarakat Bonthain khususnya di sore hari. Selain menikmati hembusan angin yang bertiup dari arah Laut Flores. Desiran ombak mampu menenangkan pikiran yang sebelumnya amat galau. Area sekitarnya ditata sedemikian rupa sehingga terbentuklah sebuah taman kecil yang dijadikan tempat melepas lelah sambil menikmati es cendol dan jajanan lainnya yang disajikan para pedagang di sekitarnya.

Andai tertarik bersantap sore atau pun DINNER di sekitar area ini, wisatawan dapat mengunjungi Restoran AROMA LAUT yang letaknya ± 20 meter dari pusat area pantai. Jenuh dengan suasana mewah yang disajikan restoran. Kopi hangat khas Bantaeng turut pula disajikan di sebuah warung kopi yang dinamai Warkop 23. Lagi-lagi jaraknya hanya ± 10 meter dari pusat area pantai.

Tidak hanya itu, pengunjung pun dapat menikmati fasilitas Wi-Fi yang disajikan Warkop 23 dan Restoran Aroma Laut. Mengingat jaraknya yang begitu dekat di kedua sisi Pantai Lamalaka, maka pengunjung dapat menikmatinya dengan koneksi yang lumayan stabil.

Tunggu apa lagi, hidupkan mesin Black Car Community atau Black Motor Community dan segera Autoblackthrough goes to campus ke TKP.

6 comments:

Exosystem said...

good!!!!

gambutku said...

jd pengen kesana.:D

ems said...

waw..indah banget pemandangannya..hehe

muhammad zakariah said...

weewww.. indah bgt, sejuk dan tenang nih kayaknya.. kyknya yg ginian gak ada dikota saya seperti surabaya.. polusi dan sangat nggak nyaman.. hehe ;)

Kriez said...

Asyiknya ......nyante di pinggir pantai Lamalaka...
Selamat ketemu lagi sobat... ini ada oleh oleh dari dalam laut....Info maksudx..

Bonthain said...

@Exosystem...
@gambutku...
@ems...
@muhammad zakariah...
@Kriez...
ma kasih atas kunjungan sobat skalian
smoga sukses dgn daerah QT masing2 yach...

sempat suatu waktu berkunjung k'Bonthain
please call me...n' we visit there

Post a Comment

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

Thankz atas comment-nya...jangan bosan tuk mampir
Bonthain

Bantaeng terletak di sebelah selatan Propinsi Sulawesi Selatan
dengan jarak tempuh 120 Kilometer dari kota Makassar. Dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari Makassar dengan mengendarai mobil atau sepeda motor
Powered by Counters4blogs.com
 

Twitter Update

Followers

Newspaper Template

© Black Newspaper Copyright by Bonthain | Design by Ambae.exe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks